Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bantul

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Sari Kutuk, Ekstrak Ikan Kutuk – Gabus Herbal Indo Utama

Sari Kutuk, Ekstrak Ikan Kutuk – Gabus Herbal Indo Utama

Update Terakhir
:
11 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
31 kali
Harga Mulai
Rp. 80.000
Sampai dengan
Rp. 100.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sari Kutuk, Ekstrak Ikan Kutuk – Gabus Herbal Indo Utama

Harga Grosir Sari kutuk Herbal Indo Utama

Rp: 60.000 (Minimal Beli 48 Botol), 
Rp: 70.000 (Minimal Beli 24 Botol), 
Rp: 80.000 (Minimal Beli 12 Botol),

Rp: 90.000 (Minimal Beli 6 Botol),

 

Rp: 100.000 (Minimal Beli 1-5 Botol)

 

CP :  085726137139

 

WhatsApp : 085726137139
Pin BB : 7500907B

http://herbafarmasi.com/

 

Kapsul Sari Ikan Kutuk Herbal Indo Utama

 

POM TR 133 375 361

 

Isi : 60 kapsul

 

Banyak sumber albumin yang bisa kita manfaatkan seperti telur  susu dan daging. Bagaimana dengan ikan Kutuk? Ikan ini dikenal juga dengan nama kutuk, Kutuk, haruan, kocolan, bogo, licingan, atau dalam bahasa Inggris disebut snakehead.

 

Beberapa penelitian telah dipublikasikan diantaranya disampaikan oleh Prof. Doktor.Ir. Eddy Suprayitno MS, Guru Besar Fakultas Perikanan Universitas Brawijaya Malang dalam Rapat Senat Terbuka Tgl 4 Januari 2003.Lebih lanjut melalui dokter bedah Digestif dalam penelitiannya dia telah melakukan verifikasi antara Human Serum Albumin dengan Fish Albumin Ikan Kutuk dan terbukti dapat mempercepat penyembuhan luka hingga 30 % (dari rerata 10 hari menjadi 7 hari).

 

Memang tidak semua orang suka dengan rasa dan bau amis ikan Kutuk. Hal ini sudah disiasati dengan cara ikan Kutuk dibuat ekstrak dalam bentuk bubuk lalu dimasukkan ke dalam kapsul.Penelitian ini dilakukan oleh Prof. DR. dr. Nurpudji A. Taslim, MPH., SpGK., ahli gizi dari CFNH (Center for Food, Nutrition, and Health) bersama rekan-rekannya di Universitas Hasanudin, yang berhasil membuktikannya. Penelitian ini dilakukan di RS Wahidin Sudiro Husodo, Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah beberapa kali mengkonsumsi ikan Kutuk, kadar albumin si pasien meningkat sehingga kesehatannya pun membaik lebih cepat. Beberapa penelitian juga bernada sama yaitu ada manfaat ikan gabus untuk meningkatkan kadar albumin.

 

Tentunya tidak hanya berhenti pada ikan gabus saja. Masih banyak jenis ikan lainnya yang belum dilakukan penelitian. Tidak hanya nilai albumin saja yang diperhatikan tetapi juga asupan gizi seimbang. Karena tubuh juga membutuhkan zat gizi dari karbohidrat, lemak, protein jenis lain, vitamin dan mineral. Dan tetap mengikuti advis dokter yang merawat.

 

Sari Kutuk Herbal Indo Utama

 

POM TR 133 375 361
Isi : 60 kapsul
Diproduksi Herbal Indo Utama-Magelang

 

Mengapa Memilih Kapsul Sari Kutuk?
Ikan gabus atau ikan kutuk yang biasa hidup disungai atau sawah. Setelah dilakukan Penelitian ternyata sangat kaya akan protein albumin, jenis protein yang mempercepat penyembuhan pascaoperasi dan melahirkan. Zat ini juga membantu pertumbuhan anak dan menambah berat badan orang dengan HIV/AIDS (ODHA). Sebagai pendamping obat TBC. Selain itu zat gizi yang terkandung dalam ikan gabus / ikan kutuk diperlukan untuk memperkuat imunitas (sistem kekebalan) tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

 

Konsumsi ikan gabus / ikan kutuk sebanyak 2 kg per hari dalam waktu 8 hari bisa meningkatkan kadar albumin agar mencapai standar ideal yakni 3,5-5 g/dl. Cara lainnya adalah dengan membuat jus ikan gabus yang sudah dikukus terlebih dahulu. Tetapi cara ini selain lama, juga bagi kebanyakan orang sangat ribet dan susah. Lantas bagaimana solusinya? Kabar gembira sekarang sudah ada ekstrak ikan gabus dalam bentuk kapsul sehingga mudah dikonsumsi dan dibawa kemana-mana. Selamat mencoba!

 

Insya Allah berkhasiat :

 

  • Sumber albumin alami
  • Mempercepat pemulihan jaringan tubuh
  • Mempercepat penyembuhan luka setelah operasi
  • Suplemen Penunjang Ibu Hamil
  • Mempercepat penyembuhan luka setelah melahirkan
  • Meningkatkan kadar albumin
  • Membantu proses penyembuhan penyakit
  • Mempercepat pemulihan jaringan tubuh yang rusak

 

 

 

CARA PEMESANAN/ ORDER :

Sms-kan : Nama Produk yang akan anda pesan # Jumlah Produk # Nama Penerima # Alamat anda, kemudian kirimkan ke 085726137139/ Pin BB : 7500907B

Tampilkan Lebih Banyak